Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia. Semakin banyak yang membahas mengenai Korek Api Gas Fighter Indonesia ini. Korek Api, pasti semua membutuhkan korek api khususnya bagi para perokok. Sering sekali saya melihat orang kebingungan disaat mau merokok tanpa adanya korek api, menurut saya pribadi walau kecil bentuknya namun manfaatnya besar.

Korek Api Gas Fighter Indonesia
Korek Api Gas Fighter Indonesia


Fighter adalah nama merek dari korek api gas buatan asli Indonesia, dengan standar nasional Indonesia (SNI), yang membidik kalangan anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari-hari.

Korek Api Gas Fighter Indonesia


Fighter Korek Api Gas Indonesia ini mempunyai prinsip "Standard is not enough", yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk andalan mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya.

Fighter Berbeda
Pada kenyatannya, sebagian orang yang berpandangan negatif terhadap produk buatan Indonesia, khususnya berdasarkan dari aspek kualitas dan desain. Yah, Fighter sangat bersemangat untuk menghapus pandangan negatif tersebut, melalui sejumlah produk yang telah mereka hasilkan selama ini. Dan inilah yang membuat korek Fighter menjadi berbeda, apabila dibandingkan dengan produk korek api gas pada umumnya, yaitu sebagai berikut:

  • Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
  • Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
    • Printable
    • Dua pilihan warna; hitam dan putih.
  • Kualitas bara api yang lebih baik.
  • Tersedia banyak pilihan produk, dengan harga yang bervariatif dan sangat
  • terjangkau.
  • Korek api gas asli buatan Indonesia.
  • Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Dengan sejumlah perbedaan tersebut, korek Fighter berkeyakinan bisa sepenuhnya mendapatkan sambutan yang positif di negeri tercinta ini, dengan mengusung semangat "turn on the best things", dan demi terwujudnya kecintaan bangsa ini terhadap produk-produk buatan dalam negeri.

"Korek Api Gas Fighter Indonesia mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari-hari"

Menjadi dealer ataupun reseller
Jika salah satu dari anda ingin menjadi bagian dari jaringan pendistribusian korek Fighter, sebagai korek api gas buatan Indonsia, kini mereka telah membuka kesempatan itu, yang seluruh informasinya tersedia secara lengkap pada website mereka secara resmi.

Kesempatan diatas adalah peluang yang sangat bagus untuk dicoba, tidak ada salahnya toh untuk mencoba menjadi dealer ataupun reseller dari Korek Api Gas Fighter Indonesia tersebut. Jika kurang yakin juga bisa melihat-lihat informasi secara mendetail pada website mereka. Sampai disini dulu ulasan dari saya semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Korek Api Gas Fighter Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email