Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Memang kenyataannya bahwa Bank Mandiri adalah Bank Terbaik di Indonesia, Bank Mandiri dinobatkan Asia Money sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia di ajang Asia Money Best Bank Awards 2012. Bank Mandiri terus membuat inovasi untuk mengembangkan bisnis demi menjaga konsistensi dalam mancapai kinerja yang positif. Memang sudah sewajarnya Bank Mandiri mendapatkan penghargaan, dan hal ini sangat membanggakan buat orang-orang yang turut serta dalam membangun keberhasilan Bank Mandiri.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri sendiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan di Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Export Import (Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) dilebur menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Masing-masing dari keempat legacy bank memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia, hingga sampai saat ini masih berjalan dan meneruskan tradisi selama 140 tahun lebih memberikan kontribusi dunia perbankan dan perekonomian yang ada di Indonesia.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Semenjak Bank Mandiri berdiri, mereka telah berusaha keras untuk mewujudkan tim manajemen yang solid dan profesional yang bekerja berdasarkan prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Bank Mandiri disupervisi oleh dewan komisaris yang ditunjuk Menteri BUMN dengan dipilih berdasarkan anggota komunitas keuangan yang terpercaya.

"Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ingin Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif "
Bank Mandiri berkomitmen ingin membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Mereka melayani seluruh nasabah dengan standart layanan Internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Bank Mandiri ingin dikenal karena kinerja yang sangat bagus, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik. Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, Mereka mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan timbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.


Setelah sukses menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, di tahun mendatang yakni 2020 Bank Mandiri bertarget untuk masuk dalam jajaran 3 Bank Terbaik di ASEAN dalam hal nilai kapitalisasi pasar dan menjadi pemain utama di Indonesia. Untuk mewujudkan visi tersebut, transformasi bisnis di Bank Mandiri tahun 2010 – 2014 akan difokuskan pada 3 area bisnis  yakni:

Wholesale transaction
Bank Mandiri akan memperkuat leadership dengan menawarkan solusi transaksi keuangan yang komprehensif dan membangun hubungan yang holistik melayani institusi corporate & commercial di Indonesia.

Retail deposit & payment
Bank Mandiri memiliki aspirasi untuk menjadi bank pilihan nasabah di bidang retail deposit dengan menyediakan pengalaman perbankan yang unik dan unggul bagi para nasabahnya.

Retail Financing
Bank Mandiri memiliki aspirasi untuk meraih posisi nomor 1 atau 2 dalam segmen pembiayaan ritel, terutama untuk memenangkan persaingan di bisnis kredit perumahan, personal loan, dankartu kredit serta menjadi salah satu pemain utama di micro banking.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Dengan adanya dukungan seperti yang saya sebutkan tadi, rasanya memang sangat pantas bahwa Bank Mandiri menjadi Bank Terbaik di Indonesia, dengan komitmen dan kerja keras yang dilakukan seluruh orang-orang yang turut membangun bank tersebut, berbuah hasil yang manis dengan pengakuan internasional yang tak terbantahkan. Bank Mandiri, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, terdepan, terpercaya. Tumbuh bersama Anda.

Artikel Terkait

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email