Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2013

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru. Bagi anda yang sedang pusing mencari lowongan pekerjaan, kali ini saya mencoba berbagi kepada anda mengenai daftar Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru. Dengan datangnya tahun baru mungkin bisa membawa dampak positif setelah kita menganggur di tahun sebelumnya.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru
Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

Mungkin tidak ada salahnya juga untuk di coba, lagian ini juga salah satu bank terbesar di Indonesia. Tahun 2012 kemarin juga bank ini dinobatkan oleh asian money menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Untuk persyaratannya anda bisa melihat dibawah ini secara detail.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru


Persyaratan
  • Pendidikan minimum S1 dari Universitas terakreditasi (Diutamakan jurusan Teknik, Ekonomi, Komputer)
  • IPK minimum 2.75
  • Usia maksimum 24.00 tahun (untuk kandidat fresh graduates) dan 26.00 tahun (untuk kandidat dengan pengalaman minimum 2 tahun sebagai administrasi kredit)
  • Belum menikah
  • Tidak memiliki keluarga kandung (orang tua, kakak, adik) yang bekerja di Bank Mandiri
  • Berpenampilan menarik
  • Bisa mengoperasikan komputer min. program microsoft office
  • Bersedia ditempatkan di unit Commercial & Business Banking di : Batam, Langsa, Banda Aceh, Pematangsiantar, Bangka Belitung, Tanjung Pinang, Bengkulu, Bukittinggi, Tanjung Uban, Jambi, Muara Bungo, Kotabumi, Padang, Baturaja, Palembang, Prabumulih, Jakarta, Bekasi, Bogor, Cianjur, Depok, Bandung, Cirebon, Cilacap, Brebes, Pekalongan, BanjarNegara, Gombong, Semarang, Kudus, Salatiga, Weleri, Klaten, Solo, Banyuwangi, Jember, Lumajang, Madiun, Surabaya, Malang, Tuban, Pasuruan, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Sampit, Samarinda, Tarakan, Tanah Grogot, Banjar Baru, Tanjung, Palangkaraya, Singkawang, Sambas, Bontang, Denpasar, Singaraja, Mataram, Kupang, Ambon, Kendari, Makassar, Pare – Pare, Pomalaa, Palu, Luwuk, Poso, Toli-Toli, Sorong, Merauke, Nabire, Wamena, Serui

Responsibilities :
Menyiapkan data, laporan, dan melakukan administrasi terhadap dokumen – dokumen kredit yang dibutuhkan oleh unit Commercial & Business.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Bank Mandiri di 14000 atau +62-21-5299 7777.
Anda juga bisa langsung menuju ke "http://www.bankmandiri.co.id/english/contact.aspx"

Silahkan di coba bagi yang sudah mencukupi persyaratannya, tidak ada salahnya kan untuk dicoba. Semoga dengan informasi ini anda bisa mendapatkaan pekerjaan yang selayaknya.

Artikel Terkait

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2013
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email